AdBrite Ads

Your Ad Here

Sabtu, 09 Januari 2010

Tentang Kami

Tehnologi adalah sebuah istilah yang tidak asing ditelinga kita bahkan dalam keseharian kita juga sering menggunakan dan memanfaatkan media / sarana tehnologi sebagai penunjang kegiatan yang kita lakukan sehari-hari. Tehnologi Informasi dan komunikasi yang kita pelajari di sekolah juga tidak terlepas dari pemanfaatan media tehnologi yang ada seperti misalnya komputer.
Komputer adalah barang yang sudah menjadi kebutuhan hidup manusia terutama di dalam menunjang sebuah pekerjaan yang membutuhkan kecepatan dan keakuratan hasil.

Model pembelajaran TIK ini saya coba susun dan buat sesederhana mungkin namun tetap mengacu kepada kurikulum yang berlaku, sehingga akan mempermudah siswa dalam melakukan proses belajar mengajar di sekolah maupun dilaboratorium komputer dan sekaligus dapat tercapai target seperti apa yang diharapkan. Karena dengan tercapainya target berarti merupakan sebuah rintisan awal mengiringi Rencana Strategis Pemerintah dalam bidang pendidikan yaitu “ Education based on ICT ” (Pendidikan berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi) sebagai inovasi pendidikan menyambut tahun 2020.Selamat Belajar, dan semoga kesuksesan selalu menyertai kalian semua


Agus Wikardi

Staff Pengajar di SMAN 1 Praya Loteng NTB


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tentang Kami"

Posting Komentar